Jasa Aspal Jalan Untuk Perumahan Anda

Posted by on Kamis, 08 Maret 2018



JASA ASPAL JALAN UNTUK PERUMAHAN ANDA – Apakah anda pernah melihat bagaimana sebuah perumahan dikerjakan? Sebelum para pekerja konstruksi mengerjakan pembangunan perumahan anda, biasanya pertama mereka akan menggunakan jasa pengukuran tanah yang berfungsi untuk mengetahui posisi pasti dari suatu lahan yang akan dikerjakan, juga luas lahan tersebut, kontur dari lahan tersebut, vegetasi lahan atau pepohonan yang ada di atas lahan dan bangunan buatan manusia semuanya akan dirincikan sebelum menggunakan jasa aspal jalan oleh jasa pengukuran tanah dan kemudian akan mereka sajikan datanya melalui sebuah peta topografi. Jika lahan yang akan digunakan memiliki kemiringan yang buruk  atau tanahnya perlu diratakan karena ada gundukan tanah ataupun cekungan pada tanah, mereka akan mengetahui hal tersebut dari hasil peta topografi yang dikerjakan  oleh jasa pengukuran lahan. Setelah  mereka mengetahuinya, para pekerja konstruksi akan menggunakan jasa cut and fill untuk membuat kontur tanah yang sesuai dengan cetak biru proyek yang diinginkan developer perumahan tersebut. Setelah faktor-faktor ini terpenuhi barulah proses pengerjaan konstruksi bisa dimulai.

Hal pertama yang akan mereka lakukan adalah membuat jalan terlebih dahulu. Menagapa? Tentunya karena semua pembangunan yang dilakukan akan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tempat lain dan memerlukan transportasi untuk membawanya ke perumahan tersebut, maka dari  itu pastinya jalan akan sangat dibutuhkan dalam sebuah konstruksi pembangunan. Para pekerja konstruksi akan membutuhkan jasa aspal jalan  dari perusahaan aspal yang terpercaya dan dapat mereka andalkan agar pekerjaan mereka dapat diselesaikan dengan lebih  cepat. Tahap pengaspalan jalan pun dapat dilakukan di akhir proses konstruksi jika memang proyek memiliki skala yang besar. Sebelumnya jalan akan dikuati dengan betonisasi jalan atau pengecoran jalan terlebih dahulu dan setelah pekerjaan konstruksi selesai, barulah terakhir pengaspalan jalan akan dilakukan. Anda mungkin ingin mengetahui lebih lanjut mengenai jenis-jenis aspal yang biasa diaplikasikan pada jalan perumahan anda.

Ada beberapa jenis aspal yang biasa digunakan oleh jasa aspal jalan  untuk melakukan pengaspalan. Jenis aspal ini dibedakan berdasarkan ketebalan dari aspal tersebut, pada kesempatan kali ini kami kembali akan merincikan jenis  aspal tersebut. seperti ATB atau asphalt treated base yang digunakan untuk permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas berat atau tinggi yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 5 cm. Berikutnya ada AC BC atau asphalt concreted binder course yang digunakan sebagai lapisan kedua sebelum wearing course atau III laston yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Lalu ada juga AC WC atau asphalt concreted wearing course yang digunakan untuk permukaan jasa aspal jalan dengan lalu lintas berat yang juga memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Berikutnya ada hot roller sheet (HRS) atau III laston yang digunakan sebagai lapisan permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas sedang yang memiliki ketebalan sekitar 3 cm. Dan terakhir SS atau sand sheet yang biasanya digunakan untuk jalan perumahan, parkiran dan lahan sejenisnya yang memiliki ketebalan sekitar 2 cm.

Demikian beberapa jenis aspal yang biasa digunakan bergantung lokasi pengaspalan jalan tersebut. Jika anda akan menggunakan jasa aspal jalan untuk perumahan anda, pastikan anda memilih untuk menggunakan jasa dari penyedia jasa aspal jalan yang berpengalaman dan profesional seperti kami. Kami sudah bertahun-tahun memberikan pelayanan kami yang terbaik bagi para pelanggan kami yang setia menggunakan jasa kami. Kami percaya bahwa kepuasan dari nasabah adalah tujuan utama kami, maka dari itu kami tidak bermain-main dengan kualitas dari aspal dan kualitas dari pekerjaan yang kami gunakan. Ayo segera hubungi kami dan dapatkan penawaran jasa aspal jalan terbaik dari kami.

logoblog
Jasa Aspal Jalan Untuk Perumahan Anda

» Thanks for reading: Jasa Aspal Jalan Untuk Perumahan Anda

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...